Ampuh, Pria Ini 10 Tahun Berjalan di Salju Tanpa Alas Kaki

Ampuh, Pria Ini 10 Tahun Berjalan di Salju Tanpa Alas KakiAndrzej Novosiolov @odditycentral.com
Seorang pria bernama Andrzej Novosiolov asal Ukraina ini secara mengagumkan sejak 10 tahun lalu sudah berjalan kaki tanpa menggunakan alas kaki apapun, seperti sendal atau sepatu.

Ukraina sendiri adalah negara dengan kondisi lingkungan yang sangat dingin dan tak jarang bersalju. Pada Februari 2006, Andrzej mengaku kakinya terasa sangat panas dan mencoba untuk menginjakkan kakinya di salju tanpa alas.

Meski awalnya merasa sakit, namun ketika menginjak salju itulah ia merasakan sesuatu yang nyaman hingga akhirnya ia mulai terbiasa tanpa alas kaki berjalan di salju.

Dilansir Odditycentral.com, Andrzej pun menjadi terbiasa sampai merasa keenakan bepergian kemana pun tanpa alas kaki. Bahkan tak jarang ia juga menginjak benda tajam seperti pecahan kaca yang membuatnya kesakitan.

Namun Andrzej tak pernah kapok dengan aktivitasnya itu, terlebih ia juga sangat terinspirasi dengan kisah Olga Gawa, manajer dari Kota St. Petersburg yang juga bertelanjang kaki ke mana pun ia pergi.

Andrzej mengaku jika diriny masih mampu berjalan tanpa alas kaki meski suhunya mencapai minus 7 derajat Celcius. Kebiasaan ini rupanya tak berlaku pada istri dan anak-anak Andrzej.

Banyak orang mengira Andrzej adalah orang miskin yang tidak mempunyai uang untuk membeli sendal atau sepatu. Bahkan tak jarang orang menganggap Andrzej gila.

Untungnya pekerjaan Andrzej sebagai seorang programmer tidak mengharuskannya mengenakan alas kaki sehingga ia cukup leluasa melakukan keinginannya itu. "Kami bekerja dengan klien lewat Internet. Mereka tidak peduli seperti apa pakaian atau apa yang saya pakai selama bekerja," ujarnya.

mks