Aksi Back-Flip Maut Marc Marquez Bikin Fans Ketar-ketir

Aksi Back-Flip Maut Marc Marquez Bikin Fans Ketar-ketirMarc Marquez Back-flip motocross @youtube.com
Seperti yang kita ketahui MotoGP 2015 telah usai dan para pembalap kini memanfaatkan waktu luang mereka dengan berbagai hal, begitu juga yang dilakukan oleh pembalap Honda, Marc Marquez.

Dari sekian banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan, Marquez malah memilih kegiatan yang cukup berbahaya, yakni motocross.

Baby Alien bekerjasama dengan rider Red Bull X-Fighter, Dany Torres mengunggah sebuah video di YouTube memperlihatkan aksi mengagumkan yang dilakukannya dengan motocross.

Ia terlihat nekat melakukan aksi back-flip atau salto luar biasa yang membuat Honda dan fans ketar-ketir. Jika saja terjatuh, tentu Marquez akan mengalami cedera yang cukup serius dengan tindakannya itu.

Sempat menghebohkan Honda dan fans, ternyata Marquez sengaja mengerjai mereka. Video yang diunggah 28 Desember lalu itu ternyata untuk menyambut April Fool-nya Spanyol atau yang disebut dengan Dia de los Santos Inocents.

Mengonfirmasi lewat akun Twitter, pria asal Spanyol ini mengatakan, "Lelucon! Backflip kemarin tidak benar. Saya masih harus banyak belajar loncat dari Dany Torres :) Terima kasih banyak Red Bull Spanyol."


Marquez sendiri sekarang sedang mempersiapkan diri untuk melakoni MotoGP 2016 yang lebih menantang yang mulai digelar 20 Maret mendatang di Qatar. Saksikan video maut tersebut di atas!

mks