Selama Menguasai Irak & Suriah, ISIS Eksekusi 25 Gay

Selama Menguasai Irak & Suriah, ISIS Eksekusi 25 GayCara ISIS eksekusi pria gay dilemparkan dari atas gedung @arabnews.com

Selama menguasai Irak dan Suriah, sudah tak terhitung jumlah korban kebiadaban kelompok ISIS. Namun berdasarkan laporan Mirror, ISIS telah mengeksekusi 25 pria yang dituding memiliki kelainan orientasi seksual.

Informasi itu dihimpun oleh Observatorium Hak Asasi Manusia untuk Suriah. Mereka merinci 16 orang dilemparkan dari atas gedung, enam orang dirajam, dan tiga lainnya ditembak pada kepalanya.

Korban terakhir merupakan remaja 15 tahun yang dicurigai sebagai penyuka sesama jenis.

"Anak itu dituduh terlibat hubungan homoseksual dengan anggota ISIS yang terkenal menonjol, Abu Zaid al-Jazrawi," Observatorium mengatakan.

Sementara remaja itu tewas, Abu Zaid malah terhindar dari kematian. Namun dia dikirim ke Irak untuk bertempur di sana.

"Abu Zaid terpaksa meninggalkan Suriah dan bergabung dengan front pertempuran di Irak barat laut. Keputusan telah diambil oleh pimpinan ISIS"kata lembaga itu.

ISIS membunuh setiap warga yang terindikasi memiliki orientasi seksual menyimpang sebab tidak sesuai syariat Islam versi mereka. Melalui pengadilan singkat, mereka yang tertuduh langsung dieksekusi di hadapan publik.

Nay