Kenali Kepribadian Lewat Cara Makan Kentang Goreng

Jum'at, 08 Januari 2016 07:00
Kenali Kepribadian Lewat Cara Makan Kentang GorengIlustrasi kentang goreng @klimg.com
Ternyata untuk mengetahui bagaimana kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai macam cara, salah satuny dengan cara mereka melahap kentang goreng.

Chef Tushar dari McCain Foods, seperti dilaporkan The Indian Times, telah membagi ciri-ciri kepribadian yang terungkap melalui kebiasaan mereka memakannya berikut ini:

Sepotong pada satu waktu

Orang yang mengonsumsi sepotong demi sepotong kentang goreng pada suatu waktu, menurut Tushar, memiliki kecenderungan kepribadian yang detail, teliti, dan jeli.

Kebanyakan dari mereka yang memiliki cara makan seperti ini, memiliki banyak waktu di tangan mereka dan tidak khawatir dengan cepatnya alam semesta berputar di sekitar mereka. Selain itu, biasanya mereka juga memiliki sikap yang santai.

Segenggam kentang goreng bersama-sama

Tushar mengatakan bahwa orang-orang yang memakan dua atau tiga kentang goreng dalam sekali suap, biasanya hiperaktif dan terburu-buru. Orang-orang seperti ini sangat emosional dan selalu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya.

Tidak ada tangan yang diperlukan

Beberapa orang ada yang berusaha memanfaatkan peralatan di sekitar mereka untuk memakan hidangannya. Orang dengan tipe seperti ini biasanya memiliki difat menonjol dan kontrol diri, bahkan mereka akan mengambil alih segala sesuatu yang ada di sekitar mereka dan merencanakan semuanya di muka.

Bumbu yang diperlukan

Ada sekelompok orang yang tidak bisa mengkonsumsi kentang goreng tanpa penyedap apapun. Mereka menginginkan hiasan dengan segala macam bumbu, seperti garam, merica, serpihan cabai, dan lainnya.

Orang-orang seperti ini biasanya memiliki sifat yang mudah jenuh dan selalu membutuhkan motivasi secara konstan atau terus-menerus. Mereka juga seorang penjelajaah dan pencari kebahagiaan dari hal-hal kecil.

Jangan lupa mencocol

Makan kentang goreng tanpa mencocolnya ke kecap atau saus, bukan menjadi masalah untuk sebagian orang. Namun untuk yang lainnya, hal ini seperti menjadi ritual yang harus dilakukan.

Mereka yang selalu ingin mencocol kentang gorengnya, biasanya memiliki sifat santai dan cenderung mudah membuat pertemanan.
(De)
Komentar