Waduh, Nenek Ini Menyusui Anaknya Umur 46 Tahun di Tempat Umum

Waduh, Nenek Ini Menyusui Anaknya Umur 46 Tahun di Tempat UmumLinda Berrety dan anaknya @forums.shoryuken.com
Pengunjung salah satu restoran KFC di AS belakangan ini heboh sendiri lantaran melihat seorang nenek berusia 76 tahun menyusui anaknya yang sudah berusia 42 tahun.

Banyak pengunjung yang kemudian merasa risih dan melontarkan protes ke pada manajer restoran. Nenek bernama Linda Berrety dan anaknya, Michael pun lantas langsung diminta meninggalkan restoran.

Ali Belfouz, salah satu yang melihat kejadian itu mengatakan jika dirinya tidak keberatan dengan aksi menyusui, namun yang dilakukan Linda bersama anaknya itu cenderung mengarah ke tindakan porno.

"Apa-apaan ini? Saya sekalipun tak keberatan dengan aktivitas menyusui namun apa yang mereka kerjakan betul-betul tak masuk akal. Saya rasanya seperti tengah melihat suatu adegan tak senonoh. Anda pasti telah tak waras bila masih tetap menyusui anakmu di usia setua ini. Mereka harusnya ditahan lantaran lakukan adegan menjijikan ini, tidak cuma diusir," ujar Ali.

Sementara itu sang nenek mengatakan jika menyusui di tempat umum adalah haknya dan tidak seorang pun bisa menghentikannya.

Ia mengatakan, "Ini hakku untuk menyusui anakku. Bila beberapa orang tak sepakat dengan caraku membesarkan anakku, ini permasalahan mereka. Saya membesarkan pria yang hebat juga tampan, tinggi, yang masih tetap hidup serta tinggal bersamaku.

"Saya rasa saya sudah melakukan pekerjaan bagus serta saya tak terima bila dilecehkan serta diusir cuma lantaran saya menyusui anakku sedikit lebih lama bila dibanding dengan ibu-ibu yang lain," lanjutnya.

Mendengar keluhan sang nenek, pihak KFC pun mengumumkan permintaan maafnya dan berjanji akan melakukan tindakan terhadap manajer yang telah mengusirnya dan anaknya.

Jika dibawa ke meja hijau, Linda kemungkinan besar akan mengalami kemenangan karena undang-undang ibu menyusui memang diterapkan di Amerika Serikat sejak 1976. Dalam undang-undang tersebut disebutkan bahwa siapa saja yang melakukan tindakan diskriminasi terhadap ibu menyusui di tempat umum bisa dituntut hukum.

mks