Kabur Dari Rumah, ABG India Diperkosa Tentara di Kereta

Kabur Dari Rumah, ABG India Diperkosa Tentara di KeretaGerbong kereta khusus wanita di India @metro.co.uk

India benar-benar menjadi negara darurat pemerkosaan. Banyak orang tua di sana tidak bisa tidur nyenyak memikirkan keselamatan anak gadisnya.

Baru-baru ini terjadi kasus pemerkosaan keji yang menimpa seorang remaja 14 tahun. Sadis, pelaku lebih dari satu orang berasal dari satuan tentara India. Korban diperkosa beramai-ramai di dalam kereta api setelah dipaksa menenggak minuman keras.

Disebutkan, korban salah naik gerbong ketika akan menuju Punjab dengan kereta Howrah-Amritsar Express Ahad lalu. Gadis asal Kolkata itu hendak menemui pacarnya di Punjab yang dia kenal di Facebook.

Korban yang pergi tanpa pamit ke orang tuanya lantas menaiki gerbong kereta yang masih kosong. Namun beberapa saat kemudian sekelompok tentara menaikinya. Di gerbong itulah korban dipaksa melayani nafsu bejat para pelaku.

Dia akhirnya ditemukan polisi dalam keadaan pingsan pukul 20.00 waktu setempat. Menurut pekerja sosial, gadis itu mengalami trauma dan harus menjalani perawatan psikologis.

"Dalam penyelidikan gadis itu mengatakan dia diperkosa sebanyak enam kali oleh dua tentara," ujar kepala stasiun Madhupur Ariun Tiwari kepada wartawan the Times of India, Selasa (29/12).

Laporan terbaru menyebutkan polisi telah menangkap tentara yang terlibat pemerkosaan itu dan masih memburu dua lainnya yang berhasil melarikan diri.

Nay