7 Tanda Pria Tidak Perjaka

Selasa, 29 Desember 2015 05:00
7 Tanda Pria Tidak PerjakaIlustrasi pria @metrotvnews.com
Selama ini banyak sekali beredar ciri-ciri wanita yang masih dan sudah tidak perawan. Padahal keperawanan tidak dapat dilihat hanya dari perubahan fisik dan sikap seseorang.

Nah agar adil, kali ini juga beredar tanda-tanda pria yang sudah tidak perjaka. Dilansir dari keepo.me, berikut 7 tanda pria tidak perjaka:

1. Paha Bagian Belakang

Jika paha belakang pria masih kencang dan keras itu adalah tanda pria perjaka sedangkan yang sudah tidak perjaka paha belakangnya akan lembek dan terasa agak gemetar.

2. Telinga

Coba tarik ke bawah telinganya dan lepas, jika cepat kembali menghadap ke atas itu berarti dia masih perjaka, namun jika tidak kembali ke atas dia sudah tidak perjaka.

3. Tingkah lakunya

Pria yang masih perjaka sangat agresive, lincah dan tidak bisa diam. Sedangkan yang sudah tidak perjaka kebanyakan diam dan agak terlihat malas.

4. Bulu Yang Tumbuh Pada Tubuhnya

Bulu-bulu yang tumbuh pada sekujur tubuh masih tersusun rapi dan tidak mudah rontok, itu menandakan dia masih perjaka.

Jika bulu yang ada pada tubuh terlihat tidak rata dan mudah rontok saat di usap, itu tandanya dia sudah tidak perjaka.

5. Leher Belakang Atau Kuduk

Jika kuduknya ditarik atau di remas dan terasa masih kenceng, itu tandanya dia masih perjaka. Beda halnya denganyang sudah tidak perjaka. Kuduk serta lehernya akan terasa agak kendor dan juga mengkerut.

6. Dagu

Jika dagu yang sudah tidak perjaka di elus-elus. dia akan terlihat diam menikmatinya. Bedadengan yang masih perjaka yang selalu bergerak kesana-kesini saat dagunya di elus-elus karena diamasih polos dan belum memasuki masa puber.

7. Mr.P

Untuk yang sudah tidak perjaka saat berjalan, alat vitalnya akan terlihat kaku dan sering menghadap ke bawah. Untuk yang masih perjaka saat berjalan, selalu ke atas dan terlihat lemah gemulai.

Sebenarnya, keperjakaan sama hal yang dengan keperawanan, hal ini tidak dapat diketahui hanya dengan tanda-tanda dari perubahan fisik dan sikap semata.
(De)
Komentar