Yusri si Penggugat Ahok Curhat, Anaknya Malu Masuk Sekolah

Yusri si Penggugat Ahok Curhat, Anaknya Malu Masuk SekolahYusri Isnaeni @kompas.com

Nama Yusri Isnaeni (32) mencuat seiring perselisihannya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Yusri yang tak terima disebut maling dana Kartu Jakarta Pintar lantas menggugat Ahok hingga Rp 100 miliar.

Belakangan, Yusri curhat keluarganya harus menanggung malu dicemooh tetangganya. Malahan kedua anaknya yang masih kelas 3 SD juga menjadi korban.

"Ya anak-anak sekarang sudah nonton TV. Mungkin dikasih tahu sama orang tuanya juga kan. Anak saya jadi korban jadinya. Malu juga dia," kata Yusri.

Putri Yusri bernama Anggun kini tidak mau sekolah lagi sebab malu dengan teman-temannya. Yusri juga sudah mendatangi sekolah Anggun dan bertemu gurunya untuk membicarakan persoalan tersebut.

"Dari sebelum libur dia (Anggun) sudah enggak mau masuk sekolah. Dicemooh teman-temannya. Belum lagi teman mainnya di rumah. Saya sih sudah ke sekolahnya juga buat jelasin ke guru-guru di sekolah sama teman-temannya," beber janda anak dua itu.

Dari segala tekanan yang dialami Yusri usai disebut maling oleh Gubernur Ahok. Dia menuntut pertanggungjawaban sebab anaknya juga menanggung imbasnya.

"Ya lanjut saja pokoknya kasusnya. Saya mau dia (Ahok) turun langsung minta maaf ke saya dan anak saya," tutup Yusri. Demikian dilansir dari Liputan 6.

Nay