Neng Cantik Pakai Jilbab, Tapi Kok Pamer Paha?

Neng Cantik Pakai Jilbab, Tapi Kok Pamer Paha?Qadrina dibully karena rok seksinya @kaskus.co.id/@bernama.com

Malaysia menjadi negara dengan penduduk mayoritas muslim. Maka tak heran jika hukum syariat Islam begitu tegas diterapkan di negeri Jiran ini.

Baru-baru ini publik negeri tetangga itu dihebohkan dengan foto seorang gadis ABG berjilbab namun justru menonjolkan auratnya. Si gadis berjilbab hijau itu menjadi sasaran bullying netter setelah memposting foto yang dianggap seronok dan melecehkan hijab di akun Instagramnya.

Gara-garanya, dia memadukan hijab dengan rok panjang yang memiliki belahan panjang sampai ke pangkal paha.

-jilbab-seksi

Tak ayal, gadis bernama Qadrina Yusman itu menuai banyak kecaman dari masyarakat Malaysia.

Sebuah akun sosial media yang mengatasnamakan Warga Prihatin menyesalkan busana yang dipakai Qadrina sebab tidak mencerminkan seorang muslimah yang seharusnya menjaga kesucian dirinya dengan tidak memamerkan auratnya seperti itu.

Kendati menuai banyak cacian, Qadrina memberikan sanggahan jika saat itu dia masih mengenakan stoking sehingga kakinya masih tertutup.

"Kata-kata wanita ini membuat kami sedih. Meski dia mengaku mengenakan stoking warna kulit, tapi tetap tak dibolehkan dalam iklan. berdasarkan foto ini, dia tidak terlihat memakai apapun yang menutup kakinya," tulis Warga Prihatin. Demikian dilansir dari Bernama.

Nay