Miss Jerman Tak Terima Pia Wurtzbach Jadi Pemenang Miss Universe 2015

Miss Jerman Tak Terima Pia Wurtzbach Jadi Pemenang Miss Universe 2015Pia Alonzo Wurtzbach - Sarah-Lorraine Riek @philstar.com/linkedin.com
Pia Alonzo Wurtzbach kini telah resmi dinyatakan sebagai pemenang Miss Universe 2015 setelah terjadi sebuah kesalahan penyebutan nama ketika grand final digelar. Sayangnya ada sejumlah pihak yang masih belum terima dengan keputusan dewan juri.

Sosok yang menentang keras kemenangan Pia Alonzo ternyata rekan sesama kontestan, yakni Miss Jerman Sarah-Lorraine Riek.

Dikutip US Magazine, gadis cantiki 23 tahun ini tidak terima dengan keputusan juri dan juga hasil voting Miss Universe 2015. Sarah tidak terima karena Pia telah mengalahkan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez.

"Aku benar-benar tak percaya, aku sangat kecewa. Bagiku, Miss Prancis adalah pemenang yang sebenarnya. Aku juga bahagia karena Miss Kolombia pantas mendapatkannya. Sayangnya, aku tak senang dengan hasilnya (kemenangan Pia), begitu juga dengan yang lain. Maaf aku harus mengatakan hal ini, karena tak satupun dari kami memilih Filipina," ungkap Sarah.

Pendapat Sarah ini tetap saja tidak bisa mengubah keputusan akhir. Pasalnya 80 akhir hasil kemenangan sang finalis bergantung pada keputusan dewan juri dan sisanya berasal dari voting pemirsa.

Sang MC yang sempat blunder juga telah menegaskan bahwa Pia lah juara Miss Universe 2015.
hdk