Istri Digugat Cerai Suami Sebab Badannya Bau

Istri Digugat Cerai Suami Sebab Badannya BauIlustrasi @rt.com

Seorang suami asal Nigeria, Elder Musa Ajuwa, 55, mengajukan gugatan cerai lantran istrinya yang berusia 30 tahun memiliki masalah bau badan. Akibatnya, selama 3 tahun menikah, Musa jarang menjamah istrinya itu.

Pengadilan Keluarga Lagos menerima gugatan cerai tersebut. Musa meminta pernikahannya dibubarkan sebab sudah tidak betah hidup dengan istrinya lagi. Selain bau, sang istri juga pemalas.

"Saya tidak tahu mengapa saya harus melanjutkan pernikahan ini. Istri saya tidak bisa memasak atau membersihkan rumah. Dia begitu malas dan kotor aku bahkan tidak bisa tidur dengan dia; satu-satunya hal yang dia tahu adalah berdandan dan ke pesta. Aku ingin bercerai," kata Musa seperti yang dilansir World Wide Weird News.

Dia menambahkan, sang istri, yaitu Hauwa dia nikahi sepeninggal istri pertamanya. Semula dia antusias memperistri wanita itu untuk memulai kehidupan baru. Namun harapannya meleset.

Musa tidak bisa berhubungan intim dengan istrinya sebab dia memiliki bau yang tidak sedap.

Sementara itu, Hauwa menampik semua tudingan suaminya itu. Kepada hakim, dia mengadu sering diminta suaminya berpakaian seperti wanita tua padahal usianya baru 30 tahun.

Mengatasi kasus ini, pengadilan tidak langsung mengambil keputusan. Melainkan memberikan waktu dua bulan untuk melihat apakah mereka bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dan menunda kasus ini berlanjut ke sidang perceraian.

Nay