Terobsesi 'The Beast', Pria Ini Ubah Tubuhnya Jadi Mengerikan

Terobsesi 'The Beast', Pria Ini Ubah Tubuhnya Jadi MengerikanJens Dalsgaard @bodybuilding.dk
Hanya karena ingin tampilannya mirip dengan tokoh kartu The Beast, seorang pria bernama Jens Dalsgaard (41) ini setidaknya telah memberikan 40 tato di wajahnya. Ia juga melakukan berbagai latihan fisik demi memiliki tubuh yang kekar, demikian dilansir mirror.co.uk.

Pria asal Denmark ini kini disebut dengan Jens Beast. Ia setidaknya mengonsumsi 5,5 ribu kalori dalam sehari. Dengan begitu kini ia memiliki lingkar kaki 10 inci, lingkar lengan 58 cm, serta lingkar dada 140 cm.

Seperti halnya di dalam film yang menceritakan jika Beast memiliki kekasih cantik bernama Belle, di dunia nyata Jens Beast juga memiliki kekasih cantik bernama Frederikke. Jens begitu kagum dengan kekasihnya itu karena telah menerimanya apa adanya dengan tubuh yang mengerikan itu.

Jens mengatakan jika ia mulai melakukan transformasi tubuhnya itu sejak usia 24. Sebelumnya Jens adalah pria baik dengan tubuh yang kurus dan normal.



Namun saat usianya masih 16 tahun, sang ibu mengalami sakit dan hidup di kursi roda selama hidupnya. Kondisi sulit ini membuat Jens menjadi anak yang tidak patuh terhadap orang tua dan merubah dirinya menjadi seorang 'monster'.



Kehidupan Jens yang bergaul dengan anak-anak berandalan semakin hancur ketika pada usia ke-24 ditinggal ibunya meninggal. Kemudian ia bahkan masuk ke dalam salah satu geng di Denmark dan melakukan berbagai tindak kriminal.

Atas kelakuannya ini, Jens sempat ditangkap dan dipenjara selama 4 tahun. Di dalam penjara inilah ia ingin berubah menjadi sosok yang lebih baik. Ia kemudian berencana mengubah tubuhnya menjadi salah satu tokoh kartun The Beast.



Jens kemudian melakukan latihan kebugaran lebih ekstrem dibanding sebelumnya sejak tahun 2013. Ia pun makan dengan porsi besar 9 kali lipat dalam sehari demi mendapatkan bentuk tubuh yang besar.

Di saat bersamaan, Jens mulai m engenal tato dan membuatnya di rubuh. Tato yang dibuat Jens dikatakan tidak sembarangan tato, melainkan tato yang menceritakan kisah hidupnya yang kelam.

Jens mengatakan, "Sejak kecil, saya selalu mengidolakan tokoh jahat. Bagi saya, mereka memiliki tubuh yang bugar dan kekar. Meski mereka adalah orang yang jahat, mereka memiliki hati yang baik di akhir cerita. Saya pun ingin seperti mereka. Mungkin, dulu hidup saya memang suram dan kelam. Tapi, saya berjanji akan terus memperbaikinya sekarang dan tak akan menjadi seperti dulu lagi. Saya nyaman dengan hidup saya yang sekarang. Di balik puluhan bahkan ratusan tatoo di tubuh saya, mereka semua menceritakan masa lalu saya."

"Ketika saya melihat tubuh saya yang sekarang, saya melihat bahwa saya begitu gagah dan kekar. Saya melihat otot-otot saya begitu besar. Meski begitu, saya merasa belum puas dengan ini. Saya ingin menjadi sebesar mungkin," tandasnya.

mks