Tanpa Operasi, Andressa Damiani Punya Tubuh & Wajah Mirip Barbie

Tanpa Operasi, Andressa Damiani Punya Tubuh & Wajah Mirip BarbieAndressa Damiani @dailymail.co.uk
Beberapa wanita sangat mengidamkan memiliki tubuh dan wajah layaknya Barbie, bahkan ada juga yang akhirnya nekat dan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan operasi plastik.

Beda dengan wanita cantik mirip Barbie satu ini, Andressa Damiani wanita asal Brasil yang memiliki tubuh dan wajah yang diinginkan oleh semua wanita, tanpa melakukan operasi plastik, diet ketat maupun melakukan perawatan kecantikan yang mahal.

"Orang-orang tidak percaya ketika aku mengatakan tidak pernah oplas ataupun diet. Mereka berpikir aku gila karena terlalu mementingkan perawatan saja," ujar Andressa.

Padahal yang dilakukan Andressa hanyalah melakukan hobinya yakni berdandan. Dia memiliki saluran YouTube sendiri dengan pengikut hampir 600.000 orang. Disana gadis 23 tahun itu sering membagikan tutorial makeup ala Elsa yang terkenal akan kecantikannya. Untuk membuat matanya terlihat lebih lebar, Andressa menggunakan lensa kontak biru, eyeliner putih dan tiga warna eyeshadow.

Andressa mengaku bahwa sebenarnya ia baru bisa berdandan tatkala beranjak dewasa. Saat kecil dia sering diejek temannya karena jelek. Dia sering menghabiskan waktunya dengan hanya bermain boneka saja.

Namun saat berusia 20-an, Andressa memutuskan untuk berubah dengan belajar berdandan. Sejak saat itu, sedikit demi sedikit penampilannya berubah menjadi sangat cantik.

"Aku ingin menunjukkan pada dunia bahwa untuk bisa menjadi seperti barbie tidak perlu diet keras, tubuh kurus maupun rambut pirang. Anda hanyalah perlu membuat tampilan sesuai diri sendiri yang bisa membuatmu bahagia," pungkas Andressa.

Berikut kumpulan foto Andressa bak Barbie di dunia nyata.
Andressa Damiani @dailymail.co.uk
De