Wanita Ini Seks Berkali-kali dengan Teman Gamer di Bawah Umur

Wanita Ini Seks Berkali-kali dengan Teman Gamer di Bawah UmurJennifer Lynn Dougherty @nydailynews.com
Tak hanya membuat seseorang kecanduan, ternyata game online juga mempunyai dampak yang buruk lainnya. Belakangan ini seorang wanita bernama Jennifer Lynn Dougherty (34) ditangkap karena hal yang berkaitan dengan game online.

Wanita asal Texas tersebut ditangkap karena telah berhubungan intim dengan seorang bocah berusia 14 tahun yang merupakan temannya bermain dalam game online.

Dougherty bahkan rela pergi dari Texas ke Dallas untuk menemui sang bocah yang dianggapnya sebagai kekasihnya itu. Perlu diketahui jika jarak kedua kota tersebut adalah 255 Km.

Kasus ini tidak diketahui kepolisian sebelum akhirnya ada laporan anak hilang pada pertengahan September lalu, demikian dilansir New York Daily News.

Kala itu sang orang tua bocah mengaku cemas karena putranya tidak pulang ke rumah dalam beberapa hari. Dougherty sendiri memang mengaku jika sang bocah tidak boleh mengaktifkan ponselnya saat mereka bersama.

Setelah polisi menyelidiki game yang dimainkan sang anak, mereka menemukan sebuah percakapan yang sangat intim dengan wanita bernama Dougherty tersebut dan polisi pun mengetahui bahwa ia membuat janji dengannya di Chicago.

Setelah bertemu, pasangan yang umurnya terpaut jauh ini melakukan hubungan intim beberapa kali di sebuah hotel. Sang anak kembali ke tempat tinggalnya dalam beberapa hari kemudian.

Anggota FBI yang menangani kasus ini mengatakan, "Dougherty mengatakan pada sang lelaki untuk mematikan ponselnya selama bersama."

Kini, Dougherty terancam oleh dua dakwaan, yakni berhubungan intim dengan anak di bawah umur serta terlibat penculikan anak.

mks