Video Cowok Kerjai Kekasihnya Ini Kebanjiran Protes Para Netizen

Kamis, 17 Desember 2015 21:30
Video Cowok Kerjai Kekasihnya Ini Kebanjiran Protes Para NetizenKerjain Pacar Berlebihan @youtube.com
Saat ini tak hanya satu dua orang bisa mengunggah video di YouTube meski dengan kualitas gambar atau video yang kurang bagus. Hal ini menjadi banyak orang berlomba-lomba membuat video lucu, kocak, keren bahkan biasa-biasa saja ke YouTube.

Berbicara soal Youtube, salah satu channerl yang sering kali menyediakan video-video kocak menjadi sasaran para Netizen. Salah satunya prankster atau video soal seseorang atau kelompok yang mengerjai orang ini memang bisa dibilang sangat laris diakses. Bahkan, saking larisnya jenis video ini bisa diakses jutaan orang sekaligus dalam satu hari saja, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Salah satunya Shammi yang dikenal sebagai prankster baru ini mencoba memberi kesan netizen dengan membuat video kompilasinya mengerjai kekasihnya sendiri. Dan Anda tahu apa yang terjadi? Ia malah mendapat banyak komentar negatif dari netizen lantaran aksinya yang berlebihan.

Bagaimana tidak berlebihan, wajah kekasih saja dihantam pakai telur mentah saat ia berdandan. Malah parahnya, ada beberapa adegan yang membuat kekasihnya sampai harus menabrak orang, jatuh ke tanah dan sebuah muara sungai. Makanya tak heran kalau video ini banyak diprotes oleh netizen. Hingga Shammi pun menyerah dibully dan menghapusnya satu per satu.
(De)
Komentar