Rita Ora Nyanyi Jingle Bell Rock Sambil Goyang Payudara Seksi

Rita Ora Nyanyi Jingle Bell Rock Sambil Goyang Payudara SeksiRita Ora @youtube.com
Menjelang perayaan Natal di seluruh dunia pada 25 Desember mendatang, banyak penyanyi yang me-remix lagu-lagu Natal klasik. Bila sebelumnya ada Miley Cyrus yang menyanyikan ulang lagu Silent Night, kini penyanyi Rita Ora juga membawakan lagu Natal berjudul Jingle Bell Rock.

Pada video klip garapan Sam Faulkner ini Rita Ora berdandan ala Santa Claus wanita dengan topi, rok, dan bra seksi berhiaskan bulu-bulu. Dilansir Aceshowbiz, Senin (14/12) Rita Ora awalnya muncul dengan suara tepuk tangan penonton, kemudian ia menyetel kaset dari tape lawas.

Karena terlalu bersemangat, Rita Ora tidak sengaja menendang tape hingga pemutar kaset itu pun rusak. Namun penyanyi cantik asal Inggris ini tetap menyanyikan lagunya sampai selesai.

Bukan cuma sekadar menyanyi, ia juga menari genit sambil mengangkat rok untuk memamerkan paha, menggoyangkan payudaranya, bahkan di akhir video ia mengangkat rok sambil membalikkan tubuh sehingga bokong dan celana dalam hitam yang dikenakan Rita pun terekspos.

Rita Ora jadi salah seorang model untuk kalender majalah Love edisi khusus. Selain Rita Ora ada Gigi Hadid, Christina Milian, Pamela Anderson, Kendall Jenner, Caroline Flack, Immy Waterhouse, Kris Jenner, Emily Ratajkowski, Alessandra Ambrosio, Miranda Kerr, dan Irina Shayk.
hdk