Dikira Pertunjukan Seni, Wanita Ditusuk Psikopat Disoraki

Dikira Pertunjukan Seni, Wanita Ditusuk Psikopat DisorakiKorban penusukan wanita psikopat @dailymail.co.uk

Galeri seni Art Basel di Miami, Amerika Serikat, geger setelah seorang pengunjung perempuan tiba-tiba ditikam. Semula, para pengunjung lain mengira peristiwa itu sebagai bagian dari pertunjukan seni.

Pelaku penusukan itu diketahui sebagai perempuan bernama Siyuan Zhao. Polisi sudah menangkapnya dan masih menginterogasinya perihal motif penusukan itu.

korban-ditusuk.

Zhao yang diamankan polisi diduga psikopat. Dia hanya menyebutkan kalimat yang mengerikan, "Aku harus membunuh dua orang lagi. Aku harus melihat mereka berdarah."

Juru bicara kepolisian Miami, Ernesto Rodriguez mengatakan, insiden itu terjadi pukul 17.00 waktu setempat.

"Korban ditikam di dekat instalasi seni berjudul Rawa-rawa Sagitarius, yang dibuat oleh seniman Miami, Naomi Fisher dan Agatha Wara," kata Ernesto, dilansir dari Daily Mail.

korban-ditusuk-

Sang seniman, Naomi, mengaku tak melihat kejadian itu. Tapi dia mendengar dari pengunjung lain bahwa ada peristiwa penikaman di galeri tersebut.

Malangnya, saat melihat korban bersimbah darah, beberapa pengunjung bertepuk tangan, karena mengira itu pertunjukan seni.

"Seorang pria mengatakan kepadaku, bahwa dia pikir sedang melihat sebuah aksi teatrikal, dan dipikirnya itu darah palsu. Tapi, itu ternyata darah betulan," kata Fisher.

Beruntung korban selamat meski dia ditusuk pada bagian lehernya. Selanjutnya dia dibawa ke Jackson Memorial Hospital.

Nay