Mulan Minta Maaf, Maia Estianty: Manusia Kembali ke Amal Masing-Masing

Mulan Minta Maaf, Maia Estianty: Manusia Kembali ke Amal Masing-MasingMulan Jameela - Maia Estianty @britisia.com
Pada Senin (14/12), Mulan Jameela menghebohkan publik dengan aksi curhatnya pada Deddy Corbuzier terkait hubungan dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Mulan menegaskan bahwa ia bukanlah wanita yang merebut Dhani dari Maia.

Mulan sendiri ternyata ingin Dhani dan Maia kembali bersama. Bahkan Mulan mengaku rela bila ia harus mengalah agar orang tua Al, El, dan Dul menikah lagi.

Ketika masyarakat digegerkan dengan video pengakuan Mulan, Maia Estianty ternyata ikut berceloteh lewat akun Twitter. Cuitan itu sendiri masih belum jelas apakah itu untuk menanggapi curhatan Mulan atau cuma sekadar berceloteh.
Walaupun Maia tidak menjelaskan tujuan menuliskan tweet semacam itu, netter sudah terlanjur mengira jika tweet Maia ini untuk menyindir permintaan maaf Mulan Jameela. Yang lebih menarik, netizen justru menganggap permintaan maaf penyanyi Bandung itu dibuat-buat saja.

"Ngambil suami majikan trus mintak maaf, kan beres urusan bun...." sindir netter. "bunda maia katanya dia tulus tapi ada kalimat kalau salah... Ehhhh minta maafnya sok tulus tp tdk tau letak salahnya. #penipu," cibir lainnya.

Bagaimana menurut Anda?

(BACA:Yuk, Tonton Video Curhatan & Permintaan Maaf Mulan Jameela!)
hdk