Yuk, Tonton Video Curhatan & Permintaan Maaf Mulan Jameela!

Yuk, Tonton Video Curhatan & Permintaan Maaf Mulan Jameela!Mulan Jameela @youtube.com
Belum lama ini masyarakat sedang heboh dengan obrolan antara Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier. Deddy sempat mengunggah beberapa video cuplikan percakapannya dengan Mulan lewat akun Instagram pribadi. Usut punya usut, pada wawancara itu Mulan membahas banyak hal mulai dari ucapan haters di sosmed, anak-anak, dan hubungan antara dirinya dengan Maia Estianty.

Deddy sendiri akhirnya menceritakan kronologis sampai akhirnya Mulan bersedia curhat langsung tentang permasalahan sensitif ini kepada dirinya.

"Awalnya dari Mulan dia WA saya terus dia bilang pengen nelpon, ya udah nelpon saya, terus dia cerita panjanglah intinya dia pengen ngobrol bagaimana caranya supaya orang-orang bisa tau selama ini berita yang diomongin orang-orang. Terus saya bilang ya udah ayo boleh ngobrol aja, dia bilang percaya sama saya lah untuk beritanya nggak simpang siur. Ya saya bilang saya bisa bantu apa? Ya dia pengen diwawancara dia akan jawab. Ada dua hal, ada pemberitaan dia juga yang seutuhnya, tidak dipotong, yang kedua dia mau minta maaf sama Maia. Salah nggak salah dia mau minta maaf, yang penting dia sudah berniat baik," papar Deddy, seperti dikutip Kapanlagi.

Pada wawancara itu Deddy tidak merasa banyak tanya, justru usai dipancing malah penyanyi 36 tahun itu yang langsung menceritakan segala sesuatunya.

"Kayaknya malah kebanyakan Mulan yang ngomong ya. Saya sebenarnya nggak terlalu banyak nanya. Saya pancing, Mulannya panjang lebar ngomongnya. Mungkin selama ini dia nggak bisa ngomong kali ke orang, mungkin dia pengen share ke masyarakat yang tidak tahu atau tidak pernah tahu. Sebenarnya banyak lah yang dia cerita, yang dia nggak mau share kemarin (saat wawancara). Saya kan hanya ngikutin apa yang dia mau. Siapa pun yang memang punya niat baik kenapa tidak dibantukan. Benar atau salahnya Mulan kan bukan hak saya yang nge-judge dia," ujar Deddy.

Lantas apakah sang suami, Ahmad Dhani mengetahui langkah besar yang diambil oleh Mulan Jameela? "Harusnya tau ya, saya nggak tau tapi ya harusnya tau itu (urusan) mereka berdua. Tapi saya nggak memikirkan itu karena kan nggak ada negatifnya. Maksudnya nggak jurus kemana pun," tandas Deddy.

Saat ditanya apa maksudnya bercerita pada Deddy, Mulan mengaku hanya ingin minta maaf secara tulus pada Maia Estianty.

"Iya (minta maaf). Buat Mbak Maia, aku bicara sekarang di sini, atas dasar dari diri aku sendiri tanpa ada suruhan orang. Tanpa paksaan atas dasar ketulusan, berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak, seandainya di mata mbak Maia aku punya kesalahan sebesar apapun itu, aku minta maaf, dan itikad baik ini mudah-mudahan bisa memperbaiki hubungan semuanya antara aku pribadi dengan mbak Maia. Mungkin mudah-mudahan juga memperbaiki hubungan Mas Dhani juga dengan mbak Maia, pengennya permasalahan yang udah yuk sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak, karena mereka butuh kita semua, gitu. Maafin aku ya bun. Makasih," ujarnya sambil berkaca-kaca.

Penasaran seperti apa pengakuan eksklusif Mulan Jameela tentang hubungannya dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani? Yuk, tonton saja videonya berikut ini!
hdk