Ditemukan Surat 85 Tahun Untuk Sinterklas Dari Bocah Memilukan

Ditemukan Surat 85 Tahun Untuk Sinterklas Dari Bocah MemilukanSurat David kepada Sinterklas @mirror.co.uk

Seorang pekerja bangunan, Lewis Shaw, tak sengaja menemukan sebuah surat yang ditujukan kepada Sinterklas. Surat itu tertanggal 1930 alias 85 tahun silam.

Lewis menemukan surat tersebut yang ditulis oleh seorang anak bernama David. Surat itu dia temukan saat akan menghancurkan cerobong asap sebuah rumah.

Isi surat itu seolah tidak ditulis oleh seorang bocah biasa. Sebab, dia memohon mendapatkan hadiah yang tersisa dari sang Santa. Menurut Lewis, pesan itu sangat menyentuh hati.

"Dear Father Christmas, dapatkah anda mengirimkan sebuah mainan drum box of chalks, tentara dan suku indian, sandal, dasi, kota pensil, dan mainan kecil yang masih tersisa?"

"Daftar yang sangat rendah hati dan sederhana," Ujar Shaw

Dia menduga surat itu dibuat setelah perang dunia kedua. Membaca surat itu, Lewis sadar betapa tidak bersyukurnya kita saat ini. Ketika anak-anak lain meminta hadiah mahal, justru David meminta mainan apapun yang tersisa.

Lewis berharap David mendapatkan mainan yang dia harapkan. "Jika kita berhasil menemukannya (David), kita akan membawa kotak berisi mainan yang ia inginkan," Ujar Shaw. Demikian dilansir dari Daily Mail, Minggu (13/12).

Nay