Cuma Korban Prostitusi, Nikita Mirzani Akhirnya Bebas

Cuma Korban Prostitusi, Nikita Mirzani Akhirnya BebasNikita Mirzani @wowkeren.com
Usai digiring Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (10/12) malam di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Nikita Mirzani dan PR dipindahkan ke Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk menjalani pembinaan.

Tetapi tidak lama kemudian, artis seksi yang diduga terlibat prostitusi online ini dinyatakan bebas. Pada pukul 12.00 WIB Niki didampingi tantenya diizinkan pulang setelah melengkapi berbagai dokumen dari panti sosial.

Salah seorang penyidik yang mengamankan Nikita Mirzani mengatakan bahwa janda 2 anak ini cuma berstatus korban. Sebab polisi cuma menahan muncikari berinisial O dan F terkait perdagangan manusia alias trafficking.

"Dia korban trafficking. Tidak ada penahanan. Dia diperbolehkan pulang," kata penyidik di panti, Jumat (11/12), seperti dikutip Wowkeren. "Di sini hanya isi data dan dipanggil orangtua."

Nikita Mirzani dan model PR yang diduga Puty Revita diamankan oleh kepolisian karena dugaan prostitusi di kalangan artis. Kasus ini juga buah dari kasus yang sebelumnya melihatkan Robbie Abbas, muncikari Amel Alvi pada bulan Agustus lalu.
hdk