Nikita Mirzani Ditangkap Dalam Kondisi Bugil Siap Dipakai

Nikita Mirzani Ditangkap Dalam Kondisi Bugil Siap DipakaiNikita Mirzani @beranda.co.id
Pengacara Nikita Mirzani, Partahi Sihombing mengakui bahwa sang klien digerebek ketika sedang telanjang hendak berganti pakaian. Tetapi ia menegaskan bahwa Niki tidak ditangkap ketika akan melayani penyidik yang berpura-pura menjadi pria hidung belang.

"Dia waktu membeli baju dan mengganti baju di hotel itu. Kemudian setelah itu dia ditangkap," ujar Partahi di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12), seperti dikutip Merdeka.

Partahi menjelaskan kronologis penangkapan Nikita. Kala itu Nikita Mirzani sedang janjian bertemu dengan salah seorang klien bernama Cici.

Mereka berencana akan bertemu di Hotel Kempinski untuk membahas tawaran pekerjaan sebagai MC. Tetapi saat masuk ke kamar hotel yang dimaksud ternyata sudah ada seorang pria.

"Di dalam ada satu orang laki-laki yang Nikita tidak kenal. Dia bilang kamu siapa? Kemudian laki-laki itu bilang enggak apa-apa di sini saja," ungkapnya.

"Sebelumnya dia belanja satu baju di salah satu mal. Kemudian dia ganti pakaian. Pada waktu dia ganti pakaian kemudian masuk rombongan itu. Dia sendiri tidak tahu permasalahannya apa," akunya.

Partahi pun terus menyangkal bahwa sang klien terlibat prostitusi. Pengacara Nikita ini juga menanyakan bukti kuat dari pihak kepolisian yang menyatakan bahwa NM alias Nikita Mirzani memang benar menjual diri.

"Sekarang ada ekspos dari polisi ada bb bukti transfer. Nikita berkata dia tidak pernah menerima dan mengurusi transfer-transfer itu. Dia tidak mengerti atas dasar apa dia ditangkap," tandasnya.
hdk