Keji, Pria Ini Paksa Gadis 5 Tahun Makan Muntahan

Keji, Pria Ini Paksa Gadis 5 Tahun Makan MuntahanTodd Brisebois, ibu dan sang anak @dailymail.co.uk
Seorang pria keji di Florida kini terancam penjara karena perbuatannya. Sebelumnya ia memaksa seorang bocah berusia 5 tahun untuk memakan muntahannya sendiri.

Tak hanya itu, pria bernama Todd Brisebois itu juga melakukan kekerasan fisik pada gadis malang itu. Seperti dikatakan kepolisian Orlando, "Mr Todd marah, dan memaksa anak umur lima tahun memakan muntahannya sendiri."

Todd rupanya bukan orang asing bagi gadis cilik tersebut karena merupakan pacar ibunya. Entah apa alasannya, pria itu juga kerap membangunkan sang gadis ketika tengah malam dan menyuruhnya push up hingga kakinya kesakitan.

Diketahui bahwa ayah kandung gadis ini sudah bercerai dengan ibunya dan akhirnya ibunya menjalin hubungan kasih dengan Todd. Parahnya, Todd hampir setiap malam memberikan hukuman kepada gadis ini beserta tiga saudara kandungnya yang lain.

Gadis ini mengaku tidak berani mengadukan perbuatan keji Todd kepada ibunya. Ia khawatir jika ibunya tidak percaya dan membuat keadaan semakin parah.

Sementara sang ayah kandung sudah berusaha melaporkan penyiksaan tersebut kepada lembaga yang berwenang, namun tidak pernah mendapat tanggapan.

Sang ayah mengetahui hal itu setelah gadis tersebut bercerita mengenai Todd dan menunjukkan bekas luka yang memenuhi tubuhnya. Berdasarkan informasi putrinya inilah ayahnya kemudian membuat laporan beserta salinan video bekas luka di punggung sang anak pada November lalu.

Menanggapi hal ini, sang ibu malah mengatakan kepada kepolisian bahwa laporan yang diajukan mantan suaminya terlalu dilebih-lebihkan. Alasannya, sang ibu menganggap jika mantan suaminya itu ingin hak asuh penuh atas gadis tersebut. Todd sendiri sudah ditangkap awal Desember lalu.

mks