Boncengan Tiga, Pelajar SMP Nabrak Pohon Jati Tewas Seketika

Boncengan Tiga, Pelajar SMP Nabrak Pohon Jati Tewas SeketikaIlustrasi @kaskus.co.id

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Condong-Kertanegara, Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa, (8/12) lalu. Tiga pelajar yang berboncengan tewas akibat motornya menabrak pohon jati di seberang jalan.

Ketiga korban itu adalah Arif, (15) warga Desa Sirau Kecamatan Karangmoncol, Azis (15) warga Palembang Sumatera Selatan, dan Lukman (14) warga Desa Kaliori, Kecamatan Karanganyar. Mereka merupakan teman satu sekolah di SMP setempat.

Menurut saksi mata, Hari (21), ketiga anak itu berboncengan menggunakan satu motor dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba motor itu kehilangan kendali dan melenceng ke kiri jalan.

"Ngebut, motor nabrak pohon jati dan mereka terpental," ungkapnya, dilansir dari JPNN.

Hari yang saat itu tak jauh dari tempat kejadian, bersama warga lain langsung melihat keadaan ketiga pelajar itu. Namun nahas, mereka sudah tidak bergerak dan meninggal di tempat.

Kanit Laka Polres Purbalingga Ipda R Manggala Agung SM mengatakan, ketiga pelajar tersebut meninggal akibat luka di bagian kepala.

"Ketiganya berboncengan, melaju dengan kecepatan tinggi dan ketiganya tidak memakai helm. Mereka meninggal akibat benturan keras di bagian kepala," jelasnya.

Agung menyayangkan kejadian itu, sebab ketiga korban masih di bawah umur yang belum waktunya membawa kendaraan motor. Terlebih, mereka berboncengan bertiga tanpa menggunakan perlengkapan pengamanan.

Nay