Tips Dapatkan Kursi Terbaik Di Bioskop

Rabu, 09 Desember 2015 11:00
Tips Dapatkan Kursi Terbaik Di BioskopIlustrasi nonton di bioskop @dakwatuna.com
Anda suka nonton di bioskop? Bagi Anda yang gemar nonton, pasti Anda sudah tahu dimana dan bagaimana mendapatkan kursi yang nyaman dan dengan sudut pandang terbaik saat menyaksikannya.

Memang mendapatkan kursi yang pas, nyaman, dan sudut pandang yang tepat membuat Anda lebih berkonsentrasi dengan film yang sedang diputar.

Namun bagaimana untuk Anda yang sebelumnya belum pernah mendapatkan kursi yang nyaman? Berikut beberapa tips untuk mendapatkan kursi terbaik saat menonton di Bioskop dari seorang Blogger sains asal Amerika Serikat, Presh Talwalkar dari situs Mind Your Decisions.

Hindari posisi yang sebabkan sakit leher

Hal paling penting yang harus diperhatikan tentu menghindari posisi tempat duduk yang menyebabkan pegal-pegal pada leher. Sudut pandang penonton ke posisi paling atas layar bioskop haruslah di bawah 35 derajat. Jika Anda mengikuti cara ini dijamin akan terhindar dari sakit leher.

Jangan terlalu jauh

Perlu Anda ketahui jika posisi paling belakang tidak melebihi sudut 36 derajat. Jika sudutnya lebih dari itu, maka pandangan Anda akan dengan mudah keluar dari layar, sehingga ruang kosong di samping kanan dan kiri layar akan mengurangi kesempurnaan dalam menonton film.

Perhatikan kualitas pendengaran Anda

Poin ketiga ini masih jarang dipertimbangkan oleh banyak penonton. Talwalkar menyimpulkan bahwa posisi yang bisa memberikan efek audio terbaik adalah 2/3 jarak antara layar dan sisi belakang ruangan.
(De)
Komentar