Selena Gomez Cuma Pakai Underwear Seksi di Video Promo Hands To Myself

Selena Gomez Cuma Pakai Underwear Seksi di Video Promo Hands To MyselfSelena Gomez @instagram.com/selenagomez
Mantan bintang Disney, Selena Gomez kini tidak tanggung-tanggung lagi dalam menunjukkan jati dirinya. Dalam pembuatan video klip single terbarunya berjudul Hands To Myself, Selena cuma memakai pakaian dalam warna hitam dan sepatu high heels berwarna senada.

"Simak cuplikan dari video #HandsToMySelf featuring #NewBeatsPill," tulis Selena Gomez pada caption fotonya, seperti dilansir Mirror, Selasa (7/12).


Video diawali dengan adegan saat Selena melucuti jaket, dan terlihat cuma memakai underwear sambil berjalan menuju rumah mewah yang dindingnya berlapiskan kaca. Kemudian Selena masuk ke kamar dan menyalakan speaker Beats Pill.

Masih dalam balutan pakaian dalam, Selena berbaring dengan pose sensual di atas ranjang. Selena mengenakan wig panjang berponi serta riasan smokey eyes yang membuat penampilan wanita 23 tahun ini semakin hot. Beberapa saat kemudian ada bunyi sirine polisi dan pintu yang dibanting ketika Selena akan mengambil sebuah pil.

Video tersebut membuat fans makin penasaran karena adegan ditutup dengan aksi penggerebekan polisi. Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja peluncuran video musik Hands To Myself.
hdk