Foto Nip Slip, Payudara Naomi Campbell Jadi Tontonan Umum

Foto Nip Slip, Payudara Naomi Campbell Jadi Tontonan UmumNaomi Campbell @mirror.co.uk
Para artis Hollywood selama ini memang sudah langganan mengalami wardrobe malfunction alias bencana fashion. Tak jarang area-area pribadi mereka terekspos oleh kamera paparazzi lantaran memakai busana yang terlalu terbuka.

Usai Rita Ora, kini gantian supermodel Naomi Campbell yang baru saja mengalami nip slip. Naomi mengalami hal memalukan itu usai datang ke pesta yang dihelat di kediaman Madonna pada Kamis (3/12) lalu, seperti dikutip Dailymail.

Kala itu kamera paparazzi langsung secepat kilat mengabadikan momen ketika Naomi baru keluar dan akan masuk mobil. Kala itu Naomi tidak sadar bila bagian payudaranya dilihat banyak orang.

naomi campbell nip slip hot seksi

Malam itu model berkulit hitam ini memakai busana yang cukup riskan. Ia mengenakan setelan hitam dengan potongan belahan dada yang rendah. Selain itu Naomi memang tampaknya sengaja tidak mengenakan bra, sehingga ia pun sangat berisiko mengalami nip slip.

Walaupun melapisi busananya dengan blazer, tetap saja kejadian memalukan tersebut tak terelakkan. Bagaimana menurut Anda?
hdk