Ample Hills Creamery Hadirkan Es Krim Star Wars Edisi Terbatas

Ample Hills Creamery Hadirkan Es Krim Star Wars Edisi TerbatasEs Krim Star Wars The Light Side-The Dark Side @googleusercontent.com
Film Star Wars: The Force Awakens menjadi banyak ide bagi banyak orang menyusul kehadiran film kesukaan banyak orang di bulan Desember ini. Salah satunya telah hadir es krim dengan tema Star Wars di New York, Amerika Serikat.

Ample Hills Creamery merilis es krim original mereka yang disebut custard beku dengan tema The Light Side dan The Dark Side. Ample Hills merilis es krim spesial ini dengan edisi terbatas.

Es Krim Star Wars The Light Side-The Dark Side @googleusercontent.com

Mereka juga mengklaim kalau es krim ini dibuat dengan kerja keras setelah lama merahasiakan kolaborasi spesial ini. Spesial artwork Star Wars juga menghiasi kontainernya.

Menurut Comicbook, The Light Side adalah es krim marshmallow cerah dengan paduan cluster crispy buatan rumah. Selain itu dipadu juga dengan segelintir cocoa crispy buatan rumah untuk mengingatkan kalau The Dark Side selalu mengintai di sekitar kita.

Es Krim Star Wars The Light Side-The Dark Side @googleusercontent.com

Sedangkan The Dark Side, sebaliknya merupakan es krim ultra-dark cokelat dengan brownies espresso dan cocoa crispy. Di es krim ini juga terdapat butiran mutiara cokelat putih sebagai tanda kalau The Light Side selalu bersembunyi dalam gelap.

Sayangnya banyak fans Star Wars merasa kecewa karena tak dapat ikut menikmati es krim spesial yang mewakili Jedi (The Light Side) dan Sith (The Dark Side) ini. Sementara itu, Star Wars: The Force Awakens mulai tayang di Indonesia pada 18 Desember mendatang.
De