Digosipkan Selingkuh, Mertua: Wajar, Pasha Kan Ganteng

Digosipkan Selingkuh, Mertua: Wajar, Pasha Kan GantengPasha Ungu - Adelia Wilhelmina @instagram.com/adeliapasha
Hingga kini kebenaran foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih terus diperdebatkan. Walau demikian, banyak yang menduga jika foto-foto itu memang asli dan diambil belum lama ini.

Bila banyak masyarakat yang resah dengan foto itu, mertua Pasha, Yulia malah beranggapan lain. Ibunda Adelia ini malah menanggapi foto skandal sang menantu dengan santai. Hal ini diungkapkan ketika Adelia dan Yuli selesai berbelanja untuk keperluan si jabang bayi.

Adelie sendiri terlihat enggan mengomentari skandal suaminya dan memutuskan untuk masuk ke dalam rumah. Sedangkan sang ibu yang justru menjawab pertanyaan wartawan. Yulia menganggap isu perselingkuhan ini adalah risiko dari Pasha yang memang berwajah tampan.



"Enggak, Adelnya sehat-sehat aja, nggak ada masalah," kata Yulia, seperti dikutip Wowkeren. "Kan dulu-dulu pernah digosipin sama si A si B si C. Pasha kan artis ganteng, jadi ya ini nggak ada masalah. Bagus digosipin, pahala. Adel sehat-sehat saja, biasa nggak ada masalah. Ke sini mau periksa, Adel persiapan tanggal 7."

Beberapa waktu lalu sempat ada sejumlah 'bukti' perihal keaslian foto-foto skandal selingkuh kedua artis tersebut. Antara lain adalah foto Angel dan Pasha yang masing-masing menggunakan busana sama seperti di foto ketika mereka berciuman.
hdk