Jemur Pakaian, Ibu & Anak Tewas Tersetrum

Jemur Pakaian, Ibu & Anak Tewas TersetrumIlustrasi @kriminalitas.com

Ibu dan anaknya, tewas bersamaan akibat tersengat aliran listrik. Nur Shela (70) dan anaknya, Ime Sabrina (35), tersetrum listrik di rumah mereka di Jalan Palembang, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan‎, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Keduanya tewas saat menjemur pakaian di jemuran kawat yang membentang di belakang rumah mereka.

Insiden nahas itu bermula saat Nur melihat anaknya tersetrum. Segera dia mencoba menolong. Namun saat menyentuh tubuh Sabrina, Nur ikut tersetrum dan badannya tak bisa lepas.

‎"Keduanya ditemukan sudah dalam posisi lemas di tanah oleh Ikhsan (35), suami Ime. Ikhsan dibantu tetangganya lalu membawa kedua korban dengan menumpang becak menuju RS Bangkatan. Korban masih hidup namun sudah lemas," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Helfi Assegaf, Minggu (6/12), dilansir dari Okezone.

Petugas medis di RS Bangkatan sudah melakukan pertolongan namun kedua korban tak bisa terselamatkan.

"Ime Sabrina terlihat telapak tangan kanannya terkelupas yang diduga bekas sengatan listrik di kawat jemuran," tutur Helfi. Meski begitu, polisi tetap mendalami kasus ini.

"Kami juga berkoordinasi dengan PLN untuk mencari sumber listrik yang menyengat kedua korban. Kedua korban sendiri sudah kami kembalikan ke keluarganya. Keluarga mereka menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban," pungkas Helfi.

Nay