Isu Selingkuh dengan Pasha, Mertua Tak Sudi Terima Angel Karamoy

Isu Selingkuh dengan Pasha, Mertua Tak Sudi Terima Angel KaramoyAngel Karamoy - Pasha Ungu @liputan6.com
Mertua Angel Karamoy, Vence Rumangkang rupanya ingin sang menantu dan Pasha Ungu untuk mengakui foto mesra mereka yang belum lama ini menghebohkan publik. Vence sendiri merasa kecewa dan malu karena skandal foto menantunya tersebut.

Ayah Steven Rumangkang ini heran mengapa Angel sampai tega mempermalukan dirinya dan keluarganya sendiri. Terutama karena kakak Kezia Karamoy tersebut selama ini selalu diperlakukan dengan baik di keluarga Steven.

Terlebih Vence mengakui bila selama ini Angel adalah menantu kesayangannya. Vence mengharapkan Angel dan Pasha tidak lagi menutupi perselingkuhan yang telah terjadi. "Jadi saya kira lebih baik mereka mengaku secara baik-baik daripada berbohong. Sudah berbuat dosa berbohong pula," katanya, seperti dikutip Wowkeren.

Walau sudah sangat kecewa dengan Angel Karamoy, Vence akan membuka pintu maaf selebar-lebarnya. Sayangnya, Vence tidak bersedia lagi menerima artis cantik tersebut menjadi bagian dari keluarganya.

"Saya sebagai orangtua tentu keluarga besar tersakiti. Tapi dalam kita hal memaafkan mereka, saya kira wajar sebagai manusia memaafkan," tegasnya. "Tetapi memaafkan bukan berarti saya mendorong anak saya hidup sama orang yang bersangkutan. Tapi jika saya diminta pendapat sebagai pribadi, saya tidak sudi untuk menerima kondisi seperti ini."
hdk