Edit Foto Makin Cantik, Kim Kardashian Dihujat Netizen

Edit Foto Makin Cantik, Kim Kardashian Dihujat NetizenKim kardashian @abcnews.go.com
Pada bulan Mei lalu, Kim Kardashian kembali melakukan sesi pemotretan tanpa busana. Berpose di gurun, Kim benar-benar mencuri perhatian. Hasil pemotetan tersebut belum lama ini diunggah oleh istri Kanye West di akun Instagramnya.

Bertemakan hitam putih, ibunda dari si kecil North West ini kembali jadi perbincangan dunia. Tak hanya pujian yang didapat, namun juga hujatan. Demikian dilansir dari laman Hollywoodlife.



Hujatan yang dilontarkan lantaran adanya perbedaan foto yang disebarkan (atas) dengan foto yang diunggah Kim (bawah). Perbedaan yang sangat menojol ini bisa sangat menipu dan terlihat sangat sempurna jika foto asli hasil pemotretan tak tersebar.

Mulai dari wajahnya yang lebih tirus hingga perut hingga punggungnya yang semakin mengecil. Netizen pun yakin kalau itu adalah hasil editan, dan tak berhenti mencari kekurangan foto tersebut.

"Jadi, Kim Kardashian edit fotonya pakai photoshop dan lupa ngedit bagian kakinya juga?" tulis pemilik akun @pyepar.

"Lain kalau kalau ada orang yang bilang Kim Kardashian itu cantik, tunjukin (foto) ini. Terlalu banyak editan?" tulis Jess.

"Aku harap aku bisa menghasilkan uang dari photoshop seperti yang dilakukan Kim Kardashian," tulis pengguna Twitter lainnya.
De