Video Lucu & Menggemaskan Bayi Angry Birds Ucapkan Selamat Liburan

Video Lucu & Menggemaskan Bayi Angry Birds Ucapkan Selamat LiburanThe Angry Birds Movie @youtube.com
Memasuki musim dingin berarti menandakan bahwa di luar negeri sedang liburan panjang. Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment pun mempunyai cara tersendiri untuk mengucapkan selamat berlibur bagi para penduduk Amerika. Mereka meluncurkan video greetings yang menampilkan para bayi burung dari The Angry Birds Movie.

5 bayi burung lucu dan baru menetas itu bernama The Hatchlings. Mereka memiliki warna-warna paster yang lucu dan menggemaskan, antara lain hijau, oranye, ungu, kuning, dan pink.

Kelimanya menyanyi lagu Deck The Halls di tengah hamparan salju. Selain bersuara imut, tampang mereka yang konyol juga benar-benar menggemaskan. Si bayi burung warna hijau sibuk sendiri saat lainnya menyanyi, sementara itu si ungu malah usil menjahili temannya.

Suara 5 bayi burung lucu ini memang diisi oleh anak-anak. Yang lebih konyol, mereka ternyata juga tidak mengerti arti lirik lagu yang mereka bawakan.

"Anak-anak kecil dibawa masuk dan diminta untuk bernyanyi Deck The Halls. Bagusnya bagi kami adalah tak ada satupun dari mereka yang mengerti liriknya," ujar produser John Cohen pada People.

The Angry Birds Movie adalah film yang menceritakan sekumpulan burung bahagia yang kemudian diganggu oleh babi nakal yang ingin menghancurkan sarangnya. Film adaptasi game populer ini dijadwalkan rilis di Amerika pada 20 Mei 2016 mendatang.
hdk