Kelompok Pembenci Obesitas Teror Orang Gemuk di London

Kelompok Pembenci Obesitas Teror Orang Gemuk di LondonPesan intimidasi dari kelompok pembenci orang gendut @mirror.co.uk

Muncul kelompok pembenci orang gendut yang mengincar pria dan wanita kelebihan berat badan di London, Inggris. Kelompok bernama 'Overweight Haters Ltd' itu sering meneror di jalur kereta bawah tanah.

Polisi setempat menggelar penyelidikan setelah menerima banyak laporan dari warga. Kebanyakan warga obesitas mendapat kartu oleh orang-orang mencurigakan.

Kartu itu berisi tulisan yang mengintimidasi, "Kalian tidak sakit atau kelebihan berat badan karena sudah nasibnya. Kalian sebenarnya jenis manusia rakus. Kami membenci manusia rakus," dilansir dari Mirror, Selasa (1/12).

"Kalian tidak layak disebut babi. Kalian adalah manusia yang hina."

Netter London pun ramai-ramai mengecam kelompok pembenci orang gemuk itu. "Tindakan mereka mematahkan semangat orang-orang yang sedang membangun kepercayaan diri," tulis Kara di Twitter.

Menanggapi fenomena yang meresahkan ini, otoritas London berjanji akan menindak kelompok pembenci pengidap obesitas itu. Steve Burto, Direktur Penindakan dan Operasi Kereta London mengatakan sudah menyediakan nomor telepon khusus untuk melaporkan kelompok itu.

"Tindakan yang menyedihkan dan bentuk nyata sikap antisosial ini tidak bisa ditoleransi untuk terjadi kembali di jaringan kereta kita," kata Steve.

Nay