4 Manfaat Setia Pada Pasangan

4 Manfaat Setia Pada PasanganIlustrasi pasangan bahagia @bisnis.com
Sebuah pernikahan adalah hal yang dianggap sakral dan tak boleh diingkari. Sepasang kekasih harus sealing menjaga dan mempertahankan hubungannya.

Hubungan yang setia cenderung kurangi risiko untuk tertular penyakit menular seksual maupun HIV. Selain itu hubungan yang tercipta pun makin kuat dan berdampak besar dalam kehidupan mulai dari timbulkan rasa kepercayaan diri hingga meningkatkan suasana hati.

Dilansir dari laman Chicagonow, berikut 4 manfaat setia terhadap pasangan.

1. Seks aman

Memiliki pasangan yang setia memberikan kita jaminan bahwa akan melakukan hubungan seks dengan orang yang sehat. Sehingga Anda dan pasangan terhindar dari risiko tertular penyakit seksual.

2. Penuh petualangan

Memiliki pasangan seks berarti ada kontinuitas. Sehingga dengan pasangan ini kita bebas untuk bereksperimen, mencoba aneka posisi seks, tanpa perlu rasa malu.

3. Seks rutin timbulkan rasa bahagia

Tak ada pria atau wanita lain dalam hidupnya membuat seks rutin bukanlah hal yang sulit. Bercinta sendiri mampu meningkatkan hormon kebahagiaan dalam diri seseorang hal ini berdampak baik bagi mental.

4. Percaya diri

Mengetahui pasangan merupakan sosok yang setia menjadi lebih tenang dan percaya diri. Menjalani hari-hari lebih bersemangat.
De