5 Tips Buat Fantasi Seks Jadi Kenyataan

Jum'at, 11 Desember 2015 06:00
5 Tips Buat Fantasi Seks Jadi KenyataanIlustrasi pasangan seks @blogsopt.com
Seorang pria kerap kali memiliki fantasi seksual yang beragam hal ini juga idpengaruhi oleh tingginya hormon testosteronnya. Salah satunya fantasi pria untuk melakukan threesomes.

Dilansir dari askmen.com, berikut 5 cara untuk mewujudkan fantasi seksual pria.

1. Threesomes

Fantasi seks ini mungkin sangat sulit untuk diwujudkan dalam suatu hubungan. Membawa wanita atau pria tambahan ke atas ranjang hanya akan menambah masalah.

Namun beda kasusnya jika Anda dapat menghadirkannya melalui imajinasi. Solusi lainnya adalah dengan membawa boneka seks atau mainan seks ke atas ranjang.

2. Seks anal

Pria sering kali mengidamkan dapat melakukan anal seks, hanya saja hampir kebanyakan wanita enggan untuk melakukan aktivitas seks ini. Rasa sakit dan penularan virus menjadi alasannya.

Untuk fantasi seks satu ini Anda dapat membuatnya penasaran terlebih dahulu, katakan jika ada kenikmatan luar biasa didalamnya. Anda dapat menggunakan pelumas agar pasangan Anda tidak akan merasakan sakit saat dilakukan penetrasi.

3. Role playing

Role playing alias bermain peran. Tak ada salahnya Anda menyiapkan kostum di dalam kamar tidur dan meminta pasangan untuk mengenakannya. Anda juga bisa meminta pasangan memilih tokoh yang ingin diwujudkannya.

Misalnya Anda memiliki fantasi bercinta dengan guru seksi, siapa tahu pasangan memiliki fantasi bercinta dengan pemadam kebarakan tampan yang akan membakar gairahnya di ranjang.

4. Menonton pasangan masturbasi

Melihat pasangan masturbasi akan membakar gairah kaum pria. Tak heran jika tindakan ini selalu ada di dalam fantasi seks saja. Salah satu metode terbaik untuk melihat masturbasi pasangan adalah dengan melakukan foreplay. Gunakan jemari pasangan Anda untuk menyetuh klitorisnya, berikan gesekan perlahan agar terbakar gairahnya.

Jika pasangan merasa malu atau ragu, sampaikan padanya betapa terlihat seksi dia saat sedang memuaskan dirinya sendiri. Dan tak ada salahnya juga, Anda yang memberinya tontonan terlebih dahulu untuk membakar gairahnya.

5. Berbagi fantasi seks

Tak puas dengan fantasi seks sendiri, pria juga selalu memiliki rasa penasaran dengan fantasi seks pasangannya. Duduklah bersama di sofa atau ranjang, bukalah pembicaraan dengan topik posisi seks yang digemari. Atau Anda dapat bermain tentang tanya jawab seputar aktivitas seks yang seringkali dilakukan pasangan.

Untuk kali pertama berbagi, ada baiknya Anda menyampaikan fantasi Anda yang terjinak dahulu, agar pasangan tidak kaget, dan lebih nyaman berbagi fantasinya. Akan lebih hebat lagi jika Anda mengingat fantasi pasangan dan mewujudkannya di saat-saat spesial Anda berdua.
(De)
Komentar