Tangguh, Asus Zenfone 2 Laser & Selfie Dijadikan Telenan

Tangguh, Asus Zenfone 2 Laser & Selfie Dijadikan TelenanAsus ZenFone 2 Laser dijadikan telenan @youtube.com
Untuk mempromosikan smartphone andalannya, Asus merilis sebuah video iklan yang cukup menarik. Dalam video tersebut dua perangkat Asus, ZenFone 2 Laser dan ZenFone Selfie dijadikan telenan pisau yang tajam.

Iklan ini ditujukan untuk mempromosikan ketangguhan ZenFone 2 Laser dan ZenFone Selfie yang memiliki layar 5,5 inci yang dilapisi lapisan antigores Gorilla Glass 4.

ZenFone Selfie dipakai oleh seorang chef untuk memotong bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat sushi dan tak tergores sedikit pun.

Meski digunakan untuk menahan pisau yang berukuran cukup besar, kedua perangkat tersebut terlihat tangguh. Mereka juga memperlihatkan smartphone lain yang digunakan untuk proses serupa, namun ponsel tersebut seketika hancur.

Selain mempunyai layar kuat, ZenFone 2 Laser dan ZenFone Selfie juga memiliki performa yang tangguh dan banyak fitur kelas atas. Kedua flagship Asus ini akan mengusung prosesor octa-core Snapdragon 615 yang dikombinasikan bersama RAM 3GB dan memori internal 3GB.

Kamera kedua perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP auto fokus. Sementara kekuatan baterainya akan mengusung baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Lihat video iklan unik tersebut di atas!

mks