Mayat Wanita Bugil Mengapung di Kali Central Park

Mayat Wanita Bugil Mengapung di Kali Central ParkMayat wanita bugil misterius dievakuasi @tribunnews.com

Sosok jasad wanita tanpa busana ditemukan mengapung di Kali Grogol di depan pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat, pukul 09.30 WIB tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, mayat itu ditemukan oleh dua orang saksi, yakni Abdul Gafur dan Deni Kuswara.

"Saksi sedang membersihkan sampah di kali depan Central Park. Awalnya dia pikir manekin, setelah dicek ternyata itu manusia, mayat," ujarnya.

Iqbal menambahkan, mayat korban ditemukan dalam posisi telungkup tanpa pakaian. Aparat tidak menemukan identitas korban, termasuk bekas tanda penganiayaan pada tubuhnya.

"Petugas tidak menemukan identitas korban. Dari pemeriksaan awal di TKP (tempat kejadian perkara), tidak ada tanda-tanda kekerasan benda tajam," tutur Iqbal.

Saat ini mayat korban yang berusia 50-an tahun itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk proses autopsi.

Sementara itu, hingga saat ini Polsek Tanjung Duren masih mencari tahu identitas korban.

"Untuk memastikan penyebab kematian, kami lakukan autopsi di RSCM. Usia korban diperkirakan 50 tahun. Saat ini (anggota) polsek sedang turun ke lapangan untuk mencari tahu identitas korban," pungkas Iqbal. Demikian dilansir dari Liputan6.

Nay