580 Motor Tanpa Pemilik Terpaksa Dikubur Polres Pamekasan

580 Motor Tanpa Pemilik Terpaksa Dikubur Polres PamekasanMotor tanpa pemilik diamankan di kantor polisi @kriminalitas.com

Ratusan unit motor bodong yang tidak diambil pemiliknya terpaksa dikubur oleh petugas Polres Pamekasan, Jawa Timur. Sebagian besar dari 580 kendaraan itu sudah dalam kondisi rusak, tidak layak pakai dan tidak diketahui pemiliknya.

"Umumnya, kendaraan yang disita polisi di Mapolres Pamekasan merupakan hasil operasi yang digelar dalam beberapa tahun terakhir ini," kata Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Bagjo Supriatmanto di Pamekasan, Sabtu (28/11).

Bagjo menjelaskan, sebelum mengubur kendaraan itu, pihaknya sudah memberitahu masyarakat. Namun, sampai saat ini tidak ada warga yang datang untuk mengklaim kendaraan miliknya.

"Makanya pimpinan memerintahkan agar semua jenis kendaraan bermotor yang sudah rongsokan itu hendaknya dikubur," ujarnya.

Adapun kendaraan motor yang masih bagus dan layak pakai, diamankan di tempat yang lebih layak, yakni di bekas kantor Mapolwil Madura di Jalan Raya Nyalaran, Pamekasan. Demikian dilansir dari Merdeka.

Nay