Berdalih Usir Setan, Pria Ngaku Kiai Tiduri Gadis 17 Tahun

Berdalih Usir Setan, Pria Ngaku Kiai Tiduri Gadis 17 TahunIlustrasi @kriminalitas.com

Pria 35 tahun berinsial MUH membuat gaduh Dusun Ngelan, Desa Loceret, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur lantaran mengaku kiai dan mencabuli seorang siswi. MUH yang berusia 60 tahun meniduri gadis 17 tahun asal Nganjuk.

Dari laporan warga sekitar, MUH sering terlihat memasukkan gadis di bawah umur ke dalam rumahnya yang belum lama dia kontrak.

Warga yang curiga, lantas sepakat melakukan penggerebekan di rumah kontrakan MUH. Sesaat pintu terbuka, warga kaget melihat MUH baru saja meniduri korban.

"MUH baru saja melakukan ritual penyembuhan dengan cara meniduri siswi itu. Saat itu juga, saya kumpulkan dan saya mintai keterangan," kata Kepala Desa Tanjungrejo, Fathoni.

Fathoni menjelaskan MUH mengaku sebagai seorang kiai yang sanggup menyembuhkan berbagai macam penyakit. Berdasarkan keterangan MUH kepada Fathoni, korban disebutkan memiliki gangguan di sekitar perut dan payudaranya.

Untuk bisa sembuh, korban harus mengikuti ritual, salah satunya berhubungan badan.

"Bunga diobatkan oleh ibunya di rumah kontrakan Kiai MUH karena sakit asma. Katanya dengan berhubungan badan, setan yang ada di tubuh gadis itu dapat disedot oleh sang kiai," terang Fathoni

Selain itu, MUH meminta korban untuk tetap dekat dengannya berdalih tubuhnya sudah dikendalikan setan. MUH sendiri terpaksa mengontrak sebab takut aksinya bakal ketahuan orangtua korban.

"Sebelum kontrak di sini, sang Kiai diizinkan menetap di rumah korban di wilayah Kecamatan Nganjuk, Nganjuk. Gadis itu selalu diantar ke rumah kontrakan kiai MUH oleh ibu korban. Korban juga mengaku telah hamil dua bulan," ujar Fathoni.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Hendra Krisnawan, membenarkan pihaknya tengah menyelidiki kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan tersangka MUH.

"Saat ini kasusnya masih dalam tahap penyidikan," jelas Hendra. Demikian dilansir dari Okezone.

Nay