Geisha Pertahankan Roby & Siapkan 2 Tambahan Personel

Band Geisha dan pihak Musica Studio baru saja menggelar konferensi pers di Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (27/11) sore untuk membahas kasus salah seorang personelnya yang terjerat narkoba untuk kedua kalinya, Roby.

Pihak Musica dan Geisha ternyata merasa kecewa pada Roby karena kasus penangkapan ini membuat kegiatan Geisha menjadi terhambat oleh sebab itu band asal Pekanbaru ini mengganti formasi personelnya. Walau begitu Geisha bersikeras tidak akan mengeluarkan Roby dari Geisha.

"Additional player sudah ada. Akan cari satu additional lagi untuk gantikan Roby. Kemarin masih pakai satu gitar, nantinya akan dua gitaris," kata Aan, drummer Geisha.

Direktur Utama Musica Studio, Ibu Acin bakal memberikan sanksi internal pada Roby. Tetapi ia sendiri tak mau membeberkan hukuman apa yang diberikan pada Roby.

"Sanksi-nya lebih ke interen ya. Siapa pun tidak mau kena kasus begini. Saya berharap Roby bisa direhabilitasi secepatnya. Semoga bisa betul-betul clean dari ketergantungannya," tutur Bu Acin, seperti dikutip Tabloid Bintang.

"Kalau ada kesalahan harus dikasih hukuman, tapi pertahankan. Kita ingin dia bersih, kalau ada masalah rehab dulu baru (kembali)," sambung Aan yang mengatakan alasannya tak ingin mengeluarkan rekannya tersebut.

"Pertimbangannya dari awal Geisha sudah berlima, apapun masalah kami hadapi. Kami kejar prestasi dulu. Belum ada (niat) keluarkan Roby, kami dukung dia keluar rehab dan sembuh," kata Aan.

Sependapat dengan Aan, Dhan sang keyboardist mengingat awal Geisha dibentuk dari tahun 2003 silam sampai bisa berhasil seperti saat ini.

"Kami band dari dulu banget dari SMA, sampai sekarang bukan titik yang gampang. Kami tanpa Roby nggak seperti Geisha, itu yang kami pertahankan seperti kami pertahankan band ini dari 2003 lalu. Kami ingin Geisha tetap utuh, bukan hal yang gampang. Robby tetap akan terima sanksi," ujar Dhan.

Bu Acin juga menganggap bahwa keutuhan Geisha sangat penting dan tak dapat diganggu-gugat.

"Buat saya grup itu sudah berlima, sudah seperti kepala, tangan dan kaki. Talenta sudah jadi kesatuan, mereka memang tidak ingin tergantung dengan barang tersebut. Saya berharap Roby bisa bersih dan kembali lagi ke Geisha, mereka satu tubuh yang tidak dipisahkan," tandas Bu Acin.
hdk