Tetap Tampil Cantik Di Bulan Puasa

Kamis, 18 Agustus 2011
Tetap Tampil Cantik Di Bulan Puasa

Hari ramadhan telah tiba, kini kita sudah mulai menjalankan ibadah puasa. Nah, pada kesempatan kali ini kami mencoba menyajikan tips tampil cantik saat berpuasa. Karena puasa bukanlah halangan untuk tetap terlihat cantik sepanjang hari.

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan ialah memberikan perawatan ekstra pada kulit wajah. Karena memang wajah merupakan cerminan kondisi jiwa dan tubuh yang sebenarnya.Yang perlu anda ingat adalah selama menjalankan ibadah puasa, secara alamiah cairan tubuh akan berkurang dan kulit pun dengan sendirinya mengering.

Maka dari itu, jika anda ingin menyegarkan kulit dan terhindar dari kekusaman kulit maka lakukan peeling atau pengelupasan yang diikuti memasker wajah untuk memberi vitamin pada kulit anda. Bila anda ingin melakukan peeling atau masker sebaiknya pilihlah yang sesuai jenis kulit anda dan yang mengandung bahan pelembap alami seperti buah-buahan atau sari tumbuhan.

Pakailah bedak tipis-tipis dan merata ke seluruh wajah di pagi hari. Diamkan beberapa menit, setelah itu baru bubuhkan bedak. Dasar make-up ini menjadi kunci penampilan Anda agar tetap segar dan tahan lama sekaligus membuat wajah Anda tidak terlihat cepat kuyu.

Selain itu, Lipgloss = Wajib! Selama bulan puasa, bibir Anda jadi kering dan pecah-pecah, pakailah lipgloss karena vitamin di dalamnya bikin bibir tetap lembab.

Langkah kedua adalah melakukan perawatan dari dalam. Perbanyaklah mengkonsumsi buah segar yang mengandung vitamin dan mineral untuk mengontrol cairan tubuh, melembabkan kulit dan mencukupi energi atau glukosa dalam sehari. Lakukan hal ini baik saat saur maupun saat berbuka puasa. Selain itu, jangan lupa anda awali dan akhiri hari anda dengan memperbanyak minum air putih dari hari-hari biasanya. Selamat berpuasa

Langkah terakhir untuk tampil cantik saat bulan puasa yaitu tersenyumlah. Tidak ada alasan untuk tidak tersenyum selama puasa karena rasa lemas Anda. Senyum diyakini bisa menarik/meregangkan otot-otot wajah (senam wajah ringan), sehingga penampilan Anda dapat selalu memancarkan kesegaran.

Selamat Berpuasa dan tetap tampil cantik! semoga amal ibadahnya diterima Yang Maha Kuasa.

(www.kecantikankecantikan.com/rha)
Komentar