Ngelindur? Jokowi yang Datang Disambut Spanduk Gambar SBY

Ngelindur? Jokowi yang Datang Disambut Spanduk Gambar SBYSpanduk Presiden SBY di Barru, Sulsel @tempo.co

Dalam kunjungan Presiden Jokowi untuk meninjau pembangunan rel kereta api Trans Sulawesi di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (25/11) terselip kejadian unik. Pasalnya, terdapat spanduk sambutan yang justru memasang gambar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama istri.

Tulisan dalam spanduk itu berbunyi, " Selamat Datang Presiden RI, Dr H Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ibu Hj Ani Bambang Yudhoyono Beserta Rombongan di Kabupaten Barru". Ada empat tokoh dalam spanduk tersebut, yakni SBY berserta istri dan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo berserta istri.

spanduk-sby-jokowi

Keberadaan spanduk itu menjadi bahan lelucon warga. "Kok di Barru Pak SBY yang masih presiden," ujar Dirwan Dirgantara salah satu warga setempat.

Kemudian warga lainnya, Ahmadi mengatakan jika spanduk itu masih ada di tempatnya seperti semula. "Tapi belum diturunkan," ujarnya.

Proyek pembangunan kereta api trans Sulawesi tahap pertama memiliki rute Makassar-Maros-Pangkep Barru-Parepare dengan panjang 145 kilometer. Anggaran untuk proyek ini menggunakan APBN sebesar Rp 8, 4 triliun. Demikian dilansir dari Tempo.

Nay