Kecelakaan, Kini Pria Ini Berusaha Ingat Anaknya Tiap Hari

Kecelakaan, Kini Pria Ini Berusaha Ingat Anaknya Tiap HariMick Rackham dan istri beserta putrinya @click.ro
Sungguh malang apa yang dialami seorang pria bernama Mick Rackham ini. Ia tidak bisa mengingat anaknya sendiri, Lilah dan terpaksa harus berkenalan dengan putrinya yang berumur empat tahun itu setiap hari. Bagaimana bisa?

Bermula dari sebuah insiden sebelum buah hatinya dilahirkan. Pria tersebut mengalami kecelakaan yang cukup parah. Dokter yang menanganinya pun mengatakan jika Mick sudah sangat beruntung bisa bertahan hidup.

Dokter mengatakan kepada istri Mick, Aimee dari Massachusetts, AS bahwa suaminya menderita cedera yang sangat serius. Namun secara ajaib dia bertahan hidup dan menghabiskan bulan-bulannya memulihkan diri di rumah Sakit College of Georgia di Augusta.

Sejak saat itu, Aimee pun selalu berusaha membangun hubungan pernikahan mereka, meski sangat sulit.

Aimee mengatakan, "Jelas sulit menikah dengan seseorang yang tidak bisa mengingat segala sesuatu dari hari ke hari kehidupanmu. Mick sama sekali tidak memiliki kenangan dari hari ke hari dan segala sesuatu yang kami lakukan bersama-sama hilang pada hari berikutnya."

"Tapi kami masih menikah karena suatu alasan dan kami mencoba untuk merintis jalan baru. Mick dengan sangat lambat dapat mengingat beberapa kenangan," lanjutnya senang.

"Dia tahu Lilah adalah putri kami, tapi melihatnya membuat dia bingung. Dia tahu dia memiliki seorang anak, tapi tidak bisa mengerti tentang gadis kecil ini setelah hampir lima tahun menjadi putrinya karena ia tidak memiliki kenangan selama empat setengah tahun," tambahnya lagi.

Kini, Mick sedang dirawat di unit rawat inap selama seminggu dan rencananya sudah akan pulang ke rumah pada akhir pekan nanti. Semoga ingatan Mick segera pulih.

mks