3 Julukan Bagi PSK ABG Di Beberapa Daerah

3 Julukan Bagi PSK ABG Di Beberapa DaerahIlustrasi prostitusi @tstatic.net
Belum lama ini kasus masalah prostitusi sangat banyak diperbincangkan. Mulai dari kalangan orang biasa hingga kalangan artis.

Seperti pada akhir mei 2013 lalu, kepolisian Polsektro Kembangan mengungkap kasus yang berindikasi prostitusi terselubung dari balap liar.

Kapolsek Metro Kembangan Kompol Heru Agus mengatakan, selain diperuntukkan sebagai hadiah, para ABG tersebut diharuskan melayani pembalap bayaran (joki) yang memenangkan pertandingan. Heru menambahkan, polisi tengah menyelidiki adanya indikasi prostitusi terselubung dari balap liar.

"Kalau nanti cukup mungkin dikenakan pasal UU Perlindungan Anak," ujar Kapolsek Metro Kembangan Kompol Heru Agus saat dihubungi, Rabu (29/5/2013) lalu.

Selain itu, Heru juga menjelaskan bahwa para ABG tersebut biasa dikenal dengan istrilah cabe-cabean dan mengenaskannya sebagaian besar dari mereka masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Tak hanya cabe-cabean istilah yang disematkan bagi para gadis remaja yang kerap terlibat prostitusi. Dibeberapa daerah mereka meiliki julukan yang berbeda-beda.

Berikut istilah PSK ABG di beberapa daerah:
De