Sewa 2 PSK, Anggota DPRD Pasuruan Pesta Seks & Narkoba

Sewa 2 PSK, Anggota DPRD Pasuruan Pesta Seks & NarkobaAnggota DPRD Kota Pasuruan, Jatim, Indra Iskandar @kriminalitas.com

Anggota DPRD Kota Pasuruan, Jatim, Indra Iskandar (28) mendekam di penjara karena kepergok melakukan pesta narkoba dan pesta seks. Dia ditangkap bersama anak calon Wali Kota Pasuruan, Hasani. Keduanya menyewa PSK asal Bali.

Dua pekerja seks komersial itu dibayar Rp 3 juta untuk menemani Indra di salah satu kamar apartemen Somerset di Jalan Kupang Raya Surabaya.

Dari penangkapan tersebut, Unit Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Surabaya mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 1,78 gram bersama pipetnya.

"Usai dilakukan penangkapan, Selasa (17/11) malam kita melakuan tes urine dan Rabu (18/11), dan kita ketahui hasilnya positif. Pengakuan sementara tersangka Indra membeli narkoba dari tersangka pemasok yang masih kami kejar, seharga Rp 1 juta per gram," ujar Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP R Bambang Tjahyo Bawono, dalam siaran persnya, Kamis (19/11).

Menurut Bambang, penangkapan Indra yang menyeret anak Calon Wali Kota Pasuruan itu berawal dari tertangkapnya dua perempuan muda yang keluar dari apartemen Somerset dengan membawa pil ekstasi.

Dalam pemeriksaan, kedua wanita itu bernama Citra dan Shinta mengaku mendapatkan barang haram itu dari Indra. Petugas tak butuh waktu lama langsung menyergap Indra dan Hasani.

"Kita masih melakukan pemeriksaan intensif guna mengembangkan pemasok dan bandar sabunya. Makanya, baru sekarang kami buka ke media," ujar Bambang. Demikian dilansir dari Berita Satu.

Nay