Berikan Darah ke Istri Selama 4 Tahun, Pria Ini Bikin Netter Sedih

Berikan Darah ke Istri Selama 4 Tahun, Pria Ini Bikin Netter SedihDeng Jiepeng memberikan donor kepada istrinya Zhang Xiaoxiao @news.qq.com
Seorang pria bernama Deng Jiepeng mengaku telah mendonorkan darahnya sebanyak 38.800 cc ke sebuah pusat pendonoran darah. Hal itu ia lakukan tidak lain adalah karena cintanya terhadap istri.

Ya, istrinya lah yang 'menyedot' darah Jiepeng itu selama empat tahun lantaran ia didiagnosa menderita aplastic anemia sejak tahun 2011 lalu, seperti dilansir CCTV News.

Sang istri, Zhang Xiaoxiao pun meneteskan air mata karena terharu dengan apa yang telah dilakukan sang suami, yakni mendonorkan darah selama empat tahun sebanyak 200 sampai 400 cc darah.



"Di zaman seperti sekarang ini, banyak darah dari beberapa orang sudah mengalir di tubuhku, namun aku selalu merasa kalau darah itu dari suamiku," ujar Zhang.

Tak hanya itu saja, pengorbanan suami Zhang memang cukup mengharukan. Ia selalu bekerja giat dan mengambil lembur demi mendapatkan uang tambahan untuk membayar biaya pengobatan sang istri yang mahal.

Ia pun menyempatkan diri mampir ke rumah dan memberikan makan siang kepada istrinya saat jam istirahat.

"Menjaga istri saya agar tetap hidup adalah motivasi saya," ujar Deng yang selalu tak pernah menyerah berjuang membantu istrinya.

Kemudian ia juga meminta saudara laki-lakinya untuk memeriksa apakah sumsum tulangnya cocok dengan istrinya. Dan kini Jiepeng telah siap melakukan transplantasi terhadap istrinya karena diketahui bahwa sumsum tulang mereka cocok.

mks