Waduh, Toko Online di China Jual Cewek Cantik Harga Terjangkau

Waduh, Toko Online di China Jual Cewek Cantik Harga TerjangkauWanita cantik dijual 9.998 Yuan atau Rp 21,6 juta @scmp.com
Di era serba internet ini memang sangat mudah mendapatkan benda apapun di toko-toko online. Namun apa yang dijual di toko online terbesar di China yang satu ini sungguh di luar dugaan.

Toko online tersebut menjadi perbincangan hangat netizen karena menawarkan wanita cantik untuk dibeli dan dijadikan istri. Situs tersebut menampilkan seorang pengantin asal Vietnam dijual dengan harga terjangkau, yakni 9.998 Yuan atau sekitar Rp 21,6 juta.

Setelah ditelusuri, pihak penjual wanita tersebut adalah Wang Xiao Xi's Gift Shop yang selama ini dikenal menjual berbagai macam barang. HEbatnya toko ini dikatakan bisa menjual sekitar 2.500 barang dalam satu bulan. Toko ini pun semakin populer sejak munculnya iklan wanita cantik tersebut.

Respon beragam muncul dari wanita yang telah dibeli dari Wang Xiao Xi's Gift Shop. Seperti salah seorang wanita yang mengaku sangat puas karena bisa memperbaiki kehidupan ekonomi mereka, namun ada pula yang mengaku bayarannya tidak memuaskan dan kemudian melarikan diri.

Selama tiga tahun dalam periode 2009 sampai 2012, polisi China mengaku telah mengembalikan lebih dari 1.800 wanita yang didatangkan dari luar negeri secara ilegal untuk dijual.

mks