Antisipasi Kiamat, Pria Ini Bikin Bungker Keren Dalam Tanah

Antisipasi Kiamat, Pria Ini Bikin Bungker Keren Dalam TanahBungker keren di dalam tanah @youtube.com
Impian membuat sebuah tempat rahasia sejak kecil membuat mantan tukang ledeng bernama Colin Furze ini memiliki ide yang kreatif. Ia berhasil mewujudkan keinginannya itu dengan membuat bungker rahasia berukuran 6 x 4,9 meter.

Ia pun tak sembarangan menempatkan pintu menuju tempat rahasia itu. Colin membuat sebuah jalan di dalam gudangnya untuk menuju bungker dalam tanah itu. Bungker ini juga berfungsi secara penuh dengan dilengkapinya generator pemasok air dan dilapisi 60 meter kubik beton.

Tempat ini menjadi sangat menarik karena dilengkapi dengan alat-alat seperti area bermain, TV layar datar, permainan konsol, tempat tidur atau bahkan dapur dan drum.

Colin mengatakan, "Ini merupakan sebuah mimpi yang tepat untuk dibangun. Seseorang menanyaiku apa yang akan aku lakukan jika dunia akan berakhir dalam 34 hari, jadi aku mengatakan akan membangun bungker."

Hal itulah yang menjadi ide awal Colin untuk menciptakan sebuah bungker keren ini di halaman belakang rumahnya. Otoritas setempat pun telah memberikan izin kepada Colin untuk menggali halaman rumahnya dan melapisinya dengan beton.

"Orang-orang memiliki ide tetapi tidak memiliki waktu untuk membuatnya nyata dari sana lah aku berasal. Aku mendedikasikan hidupku untuk membuat sesuatu yang ingin dilihat kita semua," tandasnya.

Lihat video di bawah ini!

mks