Kini Mobil Bisa Dibeli dengan Koin Seperti Minuman

Kini Mobil Bisa Dibeli dengan Koin Seperti MinumanMesin penjual otomatis yang menjual mobil @youtube.com
Membeli minuman kaleng dengan cara memasukkan koin ke mesin penjual otomatis memang sudah biasa. Namun apa yang terjadi jika mesin penjual otomatis tersebut menawarkan mobil untuk dijual?

Sepertinya hal itu bukan hal mustahil bagi perusahaan mobil Carvana. Mereka telah membuat sebuah mesin penjual otomatis yang memungkinkan Anda bisa membeli mobil hanya dengan memasukkan koin.

Dibanding dengan cara lama, hadirnya mesin penjual otomatis ini tentu akan menjadikan proses membeli mobil cukup singkat dan murah.

Mereka sejatinya telah menghadirkan mesin tersebut sejak 2013. Namun dua tahun ini mereka telah memperbaiki desainnya agar pengguna menikmati pengalaman yang lebih baik.

CEO Carvana, Ernie Garcia mengatakan, "Mesin penjual otomatis kami merupakan bagian dari seni dengan berbagai tingkat yang memberikan mobil pelanggan hanya dengan memasukkan sebuah koin khusus."

Mesin yang berada di nashville, Tennessee ini terdiri dari lima tingkat menara kaca yang dapat menampung sekitar 20 mobil. Di dalam menara tersebut ada "welcome center", sistem pengirim otomatis, dan tiga jalur pengiriman.

Memang terkesan sangat sederhana dan tidak memerlukan transaksi apapun. Namun sejatinya mesin ini adalah tempat pelayanan untuk mengambil mobil yang sebelumnya sudah dibeli melalui website Carvana.

Lihat video membeli mobil di mesin penjual otomatis tersebut di atas!

mks